APAKAH ANDA BISA..? COBA PECAHKAN TEKA TEKI INI !! ORANG INI BERADA DI DALAM ATAU DI LUAR RUMAH ?? AYO TEBAK !!!

Bila anda melihat gambar yang satu ini, mungkin saja akan mengernyitkan dahi. Memang awalannya tidak ada yang aneh dengan gambar lukisan itu. Tetapi bila di perhatikan dengan cermat, akan muncul satu pertanyaan yang menyebabkan perbedaan jawaban untuk setiap orang.


Nah orang dalam lukisan tersebut menurut anda ada diluar atau didalam rumah? Sebagian orang mungkin menjawab diluar tetapi ada pula yang menjawab orang itu sedang ada didalam rumah. Bingung kan?


Membuat orang bingung serta terkesima mungkin saja bukti kejeniusan seseorang seniman asal Swedia bernama Erik Johansson. Lukisan yang dibuatnya pada th. 2015 serta diberi nama " The Architect " ini tetap jadi perdebatan sampai saat ini dan tidak di ketahui jawaban yang benar.

Erik Johanson adalah seniman yang berbasis di Berlin, Jerman. Dia begitu ahli memadukan lukisan dengan program computer Photoshop, hingga membuatnya seperti lukisan hidup dan nyata. Erik sendiri telah terjun ke dunia lukis mulai sejak berusia 15 th. setelah terinspirasi dari neneknya yang juga pelukis.



sumber : mediapos88

0 Response to "APAKAH ANDA BISA..? COBA PECAHKAN TEKA TEKI INI !! ORANG INI BERADA DI DALAM ATAU DI LUAR RUMAH ?? AYO TEBAK !!!"

Posting Komentar